Entri yang Diunggulkan

Lama kelana

Seperti baru berkedip, 2021 ternyata sudah dua tahun yang lalu. hampir tiga tahun malah. Sebagai mahasiswa akhir, seikit dilema. Ingin cepa...

Senin, 30 Maret 2020

Sumpek


       Saya menjadi trauma, merasa segalanya tak perlu terjadi. Sudah seharusnya sadar diri, sebagai manusia yang belumlah dapat dibilang pantas untuk mentas dari pendidikan keagamaan. Saya seharusnya lebih mengendalikan diri, untuk nggak lihat situ sana yang udak banyak jumlah anak mereka. Yang nampak udah bahagia sama hidup yang dipilihnya.
       Kalaulah saya dari awal berjuang macam mereka, tentulah saya boleh berharap lebih jauh. Tapi pada kenyataanya, saya harus bersabar diri, agar tak memikirkan apa yang harusnya tidak saya pikirkan. Membiarkan mereka menikmati bahagia mereka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar